Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Share it

6 Buah yang Kaya Kandungan Air



Di balik citarasa buah yang bermacam-macam, tersimpan rahasia alam yang berguna bagi tubuh, yaitu air. Apa saja buah yang kaya akan air?

TomatUntuk kadar gula, buah ini memang dikenal berada di level terendah. Namun, untuk kandungan air, tomat ada pada peringkat satu, yakni 97 persen.

Mentimun
Percaya tidak, semangkuk irisan mentimun ternyata sama dengan segelas air! Tidak hanya mengandung vitamin C, mentimun memang kaya serat dengan kandungan air 95 persen.

Semangka
Saat udara panas, semangka selalu dapat menyegarkan dahaga. Buah ini mengandung 92 persen air dengan kandungan vitamin C dan antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari pengaruh buruk radikal bebas.

Strawberry
Siapa sangka buah masam ini merupakan salah satu sumber air yang baik untuk tubuh. Satu buah strawberry mengandung 91 persen air, sedangkan segenggam strawberry dapat mengatasi rasa haus saat tak memiliki air untuk diminum.

Nanas
Buah tropis berwarna kuning ini memiliki kandungan air 90 persen. Nanas kaya akan kandungan mineral, seperti kalium, kalsium, iodium, sulfur, dan khlor.


Jeruk
Memang menyenangkan menikmati segelas jus jeruk di tengah cuaca panas. Di dalamnya terkandung 85-90 persen air dan vitamin C. Jeruk juga mengandung betakaroten penghasil vitamin A yang baik untuk mata.

0 Response to "6 Buah yang Kaya Kandungan Air"

Posting Komentar